Secara Aktif Polsubsektor Palibelo Polres Bima Laksanakan Patroli Cipkon Dan KRYD malam Hari

 




Bima, Cakrawala NTB.Com.

Media Cakrawala NTB.Com - Personil Polsubsektor Palibelo jajaran Polres Bima , Polda NTB laksanakan patroli KRYD pada malam hari di sejumlah Desa  yang berada di wilayah hukum Polsubsektor Palibelo.

Patroli KRYD yang juga tergabung dalam patroli Cipta Kondisi ini dilaksanakan untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat pencinta sepak bola yang melaksanakan Nobar di beberapa  Desa diwilayah Kecamatan Palibelo Kabupaten Bima..

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo S.I.K.,M.I.K., melalui kasi humas mengatakan kegiatan tersebut guna  (Penanggulangan Situasi Rawan dan Antisipasi Begal) dimana patroli malam ini sesuai Kegiatan Kepolisian Yang Ditingkatkan (KRYD) dalam rangka menciptakan situasi Kamtibmas yang aman, tertib dan kondusif di Wilayah Hukum Polsubsektor Palibelo Polres Bima.

“ Tujuan kami laksanakan patroli ini adalah untuk memberikan rasa aman kepada warga pada malam hari dan juga untuk ciptakan harkamtibmas yang aman dan kondusif,”ujarnya.

Kapolres juga menyampaikan apresiasi dan terimakasihnya kepada seluruh elemen masyarakat yang selalu membantu tugas pihak kepolisian dalam mengungkap berbagai tindak kejahatan dan mewujudkan situasi Kamtibmas yang aman dan kondusif diwilayah Kabupaten Bima.

Kegiatan itu juga bertujuan untuk mencegah terjadinya berbagai tindak kejahatan yang meresahkan masyarakat diwilayah hukum Polsubsektor Palibelo seperti curas, curanmor,curhat peredaran narkoba dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu kejahatan jalanan menjadi atensi khusus seperti Begal, berandal Jalanan hingga balapan Liar.

Patroli yang tergabung dalam kegiatan rutin yang ditingkatkan/ KRYD itu diawaki oleh Empat orang personel dan dikendalikan oleh Kasubsektor nya  Ipda Johansyah pada Senin (29/04/24) sekira pukul 20.00. WITA.

Selama melaksanakan patroli  KRYD kondusif, situasi di wilayah hukum Polsubsektor Palibelo berjalan aman dan lancar Tutupnya.(RED).


Bahar





COMMENTS

Nama

Bima,11,Corona,5,Dompu,2,Dunia,1,Ekbis,4,Hukrim,5,Kesehatan,2,Korupsi,2,Kota Bima,1,KSB,1,Lombok,2,Mataram,5,Nusantara,1,Pariwisata,2,Pemerintahan,2,Pendidikan,3,Peristiwa,5,Politik,1,Regional,1,Religi,2,Sumbawa,3,Vaksinasi,4,
ltr
item
Cakrawala NTB: Secara Aktif Polsubsektor Palibelo Polres Bima Laksanakan Patroli Cipkon Dan KRYD malam Hari
Secara Aktif Polsubsektor Palibelo Polres Bima Laksanakan Patroli Cipkon Dan KRYD malam Hari
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-uE2I8QRzYj9Ld68ziUnO1quvfHoEbwTjxga5RfjdHuLTjnBnMAB6bKOUv8b_Enn5fweeyfhivFWt-4NkrPWMYat0WCk43fNMvap5zqYZGeg3Gn-zlxsLryNDdEwIMaKvxMaIM1SIlgjCofO9EU6jbpbSyHqsbn4kvS8WLLMXE2FmVaHBYBoTWmmdDLOv/s320/IMG_20240430_085902.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEg-uE2I8QRzYj9Ld68ziUnO1quvfHoEbwTjxga5RfjdHuLTjnBnMAB6bKOUv8b_Enn5fweeyfhivFWt-4NkrPWMYat0WCk43fNMvap5zqYZGeg3Gn-zlxsLryNDdEwIMaKvxMaIM1SIlgjCofO9EU6jbpbSyHqsbn4kvS8WLLMXE2FmVaHBYBoTWmmdDLOv/s72-c/IMG_20240430_085902.jpg
Cakrawala NTB
https://www.cakrawalantb.com/2024/04/secara-aktif-polsubsektor-palibelo.html
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/2024/04/secara-aktif-polsubsektor-palibelo.html
true
7751781568995321453
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content