PSU Di Kecamatan Parado Aman Dan Kondusif, Masyarakat Beri Apresiasi Kinerja Polres Bima

 






Bima, Cakrawala NTB.Com. 

Media Cakrawala NTB.Com - Warga Kecamatan  Parado Kabupaten Bima dari berbagai kalangan menyampaikan apresiasi atas kinerja Polri /Polres Bima Polda NTB dalam menjaga keamanan selama proses Pemilihan Suara ulang di lima Desa Wilayah Kecamatan Parado pada Sabtu 24/02/24 lalu 

Apresiasi ini disampaikan atas dedikasi dan kinerja luar biasa Polri dan TNI dalam menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilihan umum/ PSU  di kecamatan Parado.

"Kami sangat menghargai upaya Polri/Polres Bima dalam menjamin keamanan dan ketertiban selama PSU  berlangsung. Kehadiran TNI-POLRI memberikan rasa aman bagi kami semua untuk menyalurkan hak suara tanpa rasa takut," ujar Salah satu Warga.

Hal senada juga disampaikan oleh Kepala Desa Kanca  Muhammad  Ali " Saya selaku kepala Desa mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi kehadiran TNI-POLRI Polri sehingga pelaksanaan PSU diwilayah Kecamatan Parado berjalan dengan Amman dan lancar dia berharap kedepannya proses pemilihan umum di wilayah Kecamatan Parado tidak hambatan sehingga tidak terjadi PSU" Ujarnya.

Para pemilih dari berbagai latar belakang juga turut menyatakan rasa terima kasih mereka. Sebab, selama proses tahapan PSU berjalan, Polres Bima melaksanakan cooling system dan berbaur dengan masyarakat.

Kapolres Bima AKBP Eko Sutomo SIK., MIK., melalui kasi humas iptu adib Widayaka menyampaikan rasa bangga atas dukungan yang diberikan oleh masyarakat.

"Kami berkomitmen untuk menjaga keamanan dan ketertiban selama proses pemilu, dan apresiasi dari masyarakat menjadi penguat semangat kami untuk terus memberikan pelayanan terbaik," kata Kapolres mengutip Adib.

Kerja sama yang solid antara aparat keamanan dan masyarakat menjadi kunci utama dalam menciptakan lingkungan yang aman dan kondusif dalam pelaksanaan demokrasi.

AKBP Eko Sutomo SIK.MIK,  bangga atas dukungan masyarakat berkerjasama  dengan Polri mciptakan lingkungan aman dan kondusif selama proses PSU di kecamatan Parado.

"Apresiasi dari masyarakat menunjukkan bahwa Polri telah berhasil menjalankan tugasnya dalam menjaga keamanan dan kelancaran Pemilu 2024," ucap Perwira menengah jebolan Akpol 2004 itu.(RED/Humas polres Bima).

Bahar






COMMENTS

Nama

Bima,11,Corona,5,Dompu,2,Dunia,1,Ekbis,4,Hukrim,5,Kesehatan,2,Korupsi,2,Kota Bima,1,KSB,1,Lombok,2,Mataram,5,Nusantara,1,Pariwisata,2,Pemerintahan,2,Pendidikan,3,Peristiwa,5,Politik,1,Regional,1,Religi,2,Sumbawa,3,Vaksinasi,4,
ltr
item
Cakrawala NTB: PSU Di Kecamatan Parado Aman Dan Kondusif, Masyarakat Beri Apresiasi Kinerja Polres Bima
PSU Di Kecamatan Parado Aman Dan Kondusif, Masyarakat Beri Apresiasi Kinerja Polres Bima
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz6fy3Co6OCJrrhMyRtAddla_jmPfqv1C-42BwRlvKRex9EKmZ4inC4-sktfBjdekleMS5vpNSQ5MIoHIEDRQtDXZWb7kb_vPY-CrjNZH_fW6ZZ-0Nc1P6eMQiDOmQonQ6sFWaOT79Wj7PRT-K3A9sRX_YNK2PVX6W0-igaD5uV2TjJe2mH1nY6V-h8dQG/s320/IMG-20240226-WA0027.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEjz6fy3Co6OCJrrhMyRtAddla_jmPfqv1C-42BwRlvKRex9EKmZ4inC4-sktfBjdekleMS5vpNSQ5MIoHIEDRQtDXZWb7kb_vPY-CrjNZH_fW6ZZ-0Nc1P6eMQiDOmQonQ6sFWaOT79Wj7PRT-K3A9sRX_YNK2PVX6W0-igaD5uV2TjJe2mH1nY6V-h8dQG/s72-c/IMG-20240226-WA0027.jpg
Cakrawala NTB
https://www.cakrawalantb.com/2024/02/psu-di-kecamatan-parado-aman-dan.html
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/2024/02/psu-di-kecamatan-parado-aman-dan.html
true
7751781568995321453
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content