Wabup Dahlan Hadiri Reakreditasi PKM Woha

 



Bima, Cakrawala NTB.Com.

Media Cakrawala NTB.Com - Kegiatan reakreditasi Pusat Kesehatan Masyarakat (Puskesmas) Woha Senin (11/12/23) oleh Lembaga Akreditasi Fasilitas Kesehatan Indonesia (LAFKI) yang dipimpin Ketua tim surveyor dr Ika Putri Agustita dan anggota Hermansah, SKM.

Pembukaan reakreditasi PKM Woha sebagai salah satu  fasilitas kesehatan yang menjadi lokasi reakreditasi tahun ini dihadiri Wakil Bupati  Drs.H. Dahlan M.Noer dan dihadiri oleh Sekretaris Dike Nurul Wahyuti SE.,MM, Kabid Yankes, Kabid Kesmas beserta Jajaran, Camat Woha Irfan H.M.Nur, S.Sos beserta Unsur Muspika  Kepala KUA, kepala UPT KB, para Kepala desa dan unsur lainnya di Kecamatan Woha.

Wabup Dahlan dalam sambutannya mengatakan hal utama yang perlu diperhatikan adalah pelayanan dasar. Pelayanan dasar itu salah satunya dalam budaya kesehatan. itu sebabnya, diperlukan akreditasi. untuk mengetahui apakah sudah melayani sebaik-baiknya sesuai standar dan egaliter (sama) tanpa membedakan  ketika berhadapan dengan pasien.

Saya berharap nantinya di PKM Woha, meskipun tidak bisa memuaskan semua pihak mampu meningkatkan pelayanan. Oleh karena itu, PKM Woha harus melakukan evaluasi terus-menerus melihat kekurangan untuk dapat meningkatkan pelayanan.  Karena hal ini juga akan terkait dengan peningkatan pendapatan PKM". terang Dahlan dihadapan Kepala PKM Woha dr. Dewi Purwati dan para petugas PKM setempat.

Sementara itu di tempat terpisah, Kepala Dinas Kesehatan Kabupaten Bima Fahrurahman,SE.,M.Si beserta jajaran menghadiri kegiatan yang sama di Puskesmas Ambalawi.

"Akreditasi bukan merupakan akhir dari tujuan tetapi merupakan awal bagi jajaran Dinas Kesehatan untuk meningkatkan mutu pelayanan. Melalui akreditasi PKM, kita akan terus memacu diri untuk memberikan pelayanan  terbaik bagi masyarakat".  Tandas Fahrurahman.(RED/).


Bahar






COMMENTS

Nama

Bima,11,Corona,5,Dompu,2,Dunia,1,Ekbis,4,Hukrim,5,Kesehatan,2,Korupsi,2,Kota Bima,1,KSB,1,Lombok,2,Mataram,5,Nusantara,1,Pariwisata,2,Pemerintahan,2,Pendidikan,3,Peristiwa,5,Politik,1,Regional,1,Religi,2,Sumbawa,3,Vaksinasi,4,
ltr
item
Cakrawala NTB: Wabup Dahlan Hadiri Reakreditasi PKM Woha
Wabup Dahlan Hadiri Reakreditasi PKM Woha
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_xohadg8y2aEseporQzqd_bX3m-vNwYuNXYzp0bGV-B1AwVxQI1VMpyX07t7gcvEOjgeKpNIQorHBrAdN3QectYkcecyQ83MhOJAcgUc0GigdwyIJMc_rZL2hJ-QLh4iXweGo_WLogOw5p-spuGIBWvt7rg7dfZalB9wSVpYsVztHLZet7jI9UY8OTd-q/s320/IMG_20231215_144622.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEj_xohadg8y2aEseporQzqd_bX3m-vNwYuNXYzp0bGV-B1AwVxQI1VMpyX07t7gcvEOjgeKpNIQorHBrAdN3QectYkcecyQ83MhOJAcgUc0GigdwyIJMc_rZL2hJ-QLh4iXweGo_WLogOw5p-spuGIBWvt7rg7dfZalB9wSVpYsVztHLZet7jI9UY8OTd-q/s72-c/IMG_20231215_144622.jpg
Cakrawala NTB
https://www.cakrawalantb.com/2023/12/wabup-dahlan-hadiri-reakreditasi-pkm.html
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/2023/12/wabup-dahlan-hadiri-reakreditasi-pkm.html
true
7751781568995321453
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content