Bupati Bima Mengikuti Kegiatan GP2SP melalui Kampanye Germas

 




Bima, Cakrawala NTB.Com.

Media Cakrawala NTB.Com - Bupati Bima Hj. Indah Dhamayanti Putri SE., M.IP., mengikuti kegiatan kampanye Germas (Gerakan masyarakat Sehat) Tingkat kabupaten Bima dengan Tema GP2SP (Gerakan pekerjaan perempuan sehat Produktif).


Gerakan pekerjaan perempuan sehat dan produktif (GP2SP) adalah inisiatif yang bertujuan untuk meningkatkan kesehatan dan produktivitas pekerjaan perempuan di tempat kerjanya gerakan ini melibatkan berbagai upaya untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung kesehatan fisik dan mental, serta meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan dan produktivitas bagi pekerja Perempuan..

Beberapa komponen yang mungkin tercakup dalam gerakan ini termasuk: 

1. Kesehatan fisik: gerakan ini mendorong pekerjaan perempuan untuk menjaga kesehatan fisik mereka melalui kegiatan seperti olahraga,pemeriksaan kesehatan rutin dan promosi gaya hidup sehat seperti pola makan seimbang dan tidur yang cukup.

2. Kesehatan Mental: gerakan ini juga memperhatikan kesehatan mental pekerjaan perempuan dengan menyediakan dukungan psikologis, mengurangi stres di tempat kerja dan meningkatkan kesadaran tentang pentingnya kesehatan mental.

3. Kesetaraan gender: Gerakan ini juga bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang adil dan inklusif bagi pekerja perempuan, dengan mempromosikan kesetaraan gender, mengatasi diskriminasi gender dan memberikan kesempatan yang setara untuk pengembangan karir.

4. Keseimbangan kerja dan kehidupan Pribadi: mendorong untuk mengadopsi kebijakan yang mendukung keseimbangan kerja dan kehidupan Pribadi bagi pekerja perempuan, seperti fleksibilitas waktu kerja, cuti yang adil, dan dukungan untuk perawatan anak dan anggota keluarga lainnya..


GP2SP (Gerakan pekerja Perempuan Sehat dan Produktif) bertujuan untuk menciptakan lingkungan kerja yang mendukung kesejahteraan dan Produktivitas pekerjaan perempuan, serta mengurangi kesenjangan gender di tempat kerja(RED).


Bahar.










COMMENTS

Nama

Bima,11,Corona,5,Dompu,2,Dunia,1,Ekbis,4,Hukrim,5,Kesehatan,2,Korupsi,2,Kota Bima,1,KSB,1,Lombok,2,Mataram,5,Nusantara,1,Pariwisata,2,Pemerintahan,2,Pendidikan,3,Peristiwa,5,Politik,1,Regional,1,Religi,2,Sumbawa,3,Vaksinasi,4,
ltr
item
Cakrawala NTB: Bupati Bima Mengikuti Kegiatan GP2SP melalui Kampanye Germas
Bupati Bima Mengikuti Kegiatan GP2SP melalui Kampanye Germas
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMiEyk5uWp_ioglB8zsTHUouqzBFTDAVWrXdnuAeyBc1KNPELMBzv9UZ4dUbu48xcdU5INzZXLJLXq3nz8rYDYQeoGD8ir-vSQtrUzepMcK10xQuxxwkNjIpFExWvBRkXSMILFl7hPh8o_GWziW-jHRz-mc2iaCl8ec53whPQ1V4SxIXRoXVGn06JKjRXT/s320/IMG_20240702_151021.jpg
https://blogger.googleusercontent.com/img/b/R29vZ2xl/AVvXsEhMiEyk5uWp_ioglB8zsTHUouqzBFTDAVWrXdnuAeyBc1KNPELMBzv9UZ4dUbu48xcdU5INzZXLJLXq3nz8rYDYQeoGD8ir-vSQtrUzepMcK10xQuxxwkNjIpFExWvBRkXSMILFl7hPh8o_GWziW-jHRz-mc2iaCl8ec53whPQ1V4SxIXRoXVGn06JKjRXT/s72-c/IMG_20240702_151021.jpg
Cakrawala NTB
https://www.cakrawalantb.com/2024/07/bupati-bima-mengikuti-kegiatan-gp2sp.html
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/
https://www.cakrawalantb.com/2024/07/bupati-bima-mengikuti-kegiatan-gp2sp.html
true
7751781568995321453
UTF-8
Loaded All Posts Not found any posts VIEW ALL Readmore Reply Cancel reply Delete By Home PAGES POSTS View All RECOMMENDED FOR YOU LABEL ARCHIVE SEARCH ALL POSTS Not found any post match with your request Back Home Sunday Monday Tuesday Wednesday Thursday Friday Saturday Sun Mon Tue Wed Thu Fri Sat January February March April May June July August September October November December Jan Feb Mar Apr May Jun Jul Aug Sep Oct Nov Dec just now 1 minute ago $$1$$ minutes ago 1 hour ago $$1$$ hours ago Yesterday $$1$$ days ago $$1$$ weeks ago more than 5 weeks ago Followers Follow THIS PREMIUM CONTENT IS LOCKED STEP 1: Share to a social network STEP 2: Click the link on your social network Copy All Code Select All Code All codes were copied to your clipboard Can not copy the codes / texts, please press [CTRL]+[C] (or CMD+C with Mac) to copy Table of Content